Sabtu, 24 Desember 2011

[One Shoot] The Last Letter


main cast : Siwon SUJU, Donghae SUJU, Kyuhyun SUJU, Yesung SUJU
additional cast : Choi Naan
genre : [oneshoot] romantic

---------------------------------------------------------------------------------------------

[siwon pov]
"apalah artinya diriku di matamu oppa? tak ada, aku hanya bagian hidupmu di masa lalu, aku hanya kau jadikan sesuatu yang tak berharga"ucap seorang yeoja

"aniyo changi~, kau adalah seseorang yang teramat aku sayangi, aku mencintai dirimu seutuhnya, tolong jangan tinggalkan aku".

Naan....! naan~ssi….. jeballllllllllllll………….!?!

Masih mimpi yang sama, menghantui malam Siwon,.seakan tak pernah hilang, menjelma dalam kesedihan wajah pasih Choi naan sang pujaan hati,..
[siwon pov end ]
=======================================================

"sudahlah hyung, kau harus tabah, kau harus menerima kenyataan ini, jangan kau membuat dirimu menjadi orang yang tak punya pegangan setelah kepergian abi" bujuk kyu.

Siwon hanya terdiam, membisu seribu basa,. wajahnya tertunduk lesu, tiba tiba saja gairah hidup yang kini di cobanya untuk bangkit, hilang seketika,..

"ah, kau tak mengerti kyu, bahwa aku teramat sangat mencintai dia, aku tak sanggup menerima kepergiannya begitu saja, aku teramat terpukul, salah apa aku padanya,.. isak siwon, sembari menyeka buliran bening hangat di kedua pipinya.

"iya hyung, aku teramat mengerti akan dirimu, kau memang tak terpisahkan dengan naan~ssi, tapi kau harus tahu, bahwa bukan ini yang dia inginkan"sambung Hae

"apa maksudmu hae" sentak siwon, sembari wajah sayunya menatap nanar sahabat baiknya,

Kyu, Hae dan Yesung  tahu kegalauan dan ketidak nyamanan sahabatnya, mereka juga tahu kebingungan atas perkataan siwon barusan,

"ini hyung, bacalah" amplop putih bersih itu tertulis nama Choi Siwon,
"apa ini yesung"Tanya ku

"bacalah hyung, dan kau akan mengerti”sambung kyu
bergegas siwon menyobek sampul surat yang disodorkan yesung padanya. perlahan dia membuka lipatan surat berwarna biru muda itu. membaca dengan seksama, dan air matanya menetes

Dear my love,
Oppa, aku tau aku salah selama ini. Aku merahasiakan semuanya darimu. Terutama tentang penyakitku yang tak mungkin sembuh.
Oppa, ku harap impianmu sebagai penyanyi tidak akan berhenti karena kepergianku. Aku ingin kau meneruskan impianmu itu. Demi dirimu sendiri, demi keluargamu, dan demi aku.
Oppa, gomawo… atas 2 tahun ini. 2 tahun yang kau habiskan bersamaku. 2 tahun yang paling berarti dalam hidup ku. 2 tahun yang telah mengubah hidupku yang dulunya gelap sekarang terang oleh cahaya cintamu. Nan saranghaeyo…

-Choi naan-

Air mata siwon tak henti-hentinya mengalir deras. Dilipatnya surat biru itu dengan sayu.
"hyung, sekarang kau mengerti apa yang di inginkan naan? tanya kyu,
seketika, buliran bening itu menjadi isakan tangis, sayu dan mengiris hati sahabatnya itu,

"aku benci pada diriku kyu, aku benci,..?

"hyung  sudahlah, jangan kau tangisi lagi kepergian naan untuk selamanya, karena dia tahu dia bukan yang terbaik untukmu, sakit yang dia derita tak mampu untuk membuat kau bahagia ahirnya, dia ingin kau hanya mengenangnya hyung,"leukimia tak dapat disembuhkan " timpal Hae,

isakan siwon sejadinya, memuntahkan bening deras di kedua pipinya, seakan tak mampu untuk membendung penyesalan, selama ini siwon tak mampu tahu, seakan yeojachingunya menyimpan rapat sakitnya, demi kebahagian dia,..

"hyung, tunggu, mau kemana kau? sergap yesung

"biarkan aku, biarkan aku menemuinya, setidaknya aku akan mengingat hari ini dirinya kubanggakan, hentak siwon

Yesung, hae dan kyu  tahu, kemana hati siwon akan dibawa, kepusara merah, choi naan...
-------***-------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar