Jumat, 23 Desember 2011

Would you be my girl friend ? Part #2


Main cast : leeteuk, choi naan
Additional cast :lee donghae, cho kyuhyun, yesung, gee, kim syhae, han yevi
Genre : romantic


------------------------------------------------------------------------------------------------

Kyuhyun menurut. Dia duduk kembali. Kurasa kini dia mulai tenang. Meskipun kutau dihatinya ada rasa tidak terima yang sungguh amat besar. Bagaimana tidak. Sudah lama ia mengejar-ngejar gee. Tapi gee selalu menolaknya. Namun pada akhirnya pernyataan cinta kyuhyun diterima juga. Itu sebabnya kyuhyun rela mati untuk mempertahankan pujaan hatinya supaya tidak direbut olah namja lain. Tapi kali ini Hae menyarankan supaya gee menjadi yeojachingunya teuki. “Aku tau ini hanya scenario bohongan. Tapi tetap saja aku tidak terima kekasihku berada dalam dekapan namja lain. Andwae… andwae..”. Batin kyu

“aish, geurae… aku belum selesai bicara sudah kau potong, pabu! Ucap Hae “kalian masih ingat yeoja yang gee kenalkan dulu pada ku?” tanya hae pada mereka bertiga
“ach, yang mana aku lupa”yesung geruk-garuk kepala, seketika jitakan didaratkan hae dikepalanya “aish pabunya kau ini, yeoja manis yang gee jodohkan dulu pada ku, ingat? Tapi sayang waktu itu aku sudah terlanjur cinta mati dengan syhae jadi ya… kami cuma jadi sebatas teman” terang hae menjelaskan

“maksud mu sahabat gee yang di kampusnya itu? Naan~ssi ya namanya klo tidak salah?” kyu akhirnya mengerti juga penjelasan hae
“bingo … geurae.. naan~ssi, ku rasa dia cocok sekali dengan mu hyung”ucap hae membenarkan
“Naan~ssi. Hmmm… nama yang cantik” piker leeteuk “bagaimana orangnya?”Tanya nya pada ketiga sahabatnya
“ach, percaya pada ku hyung… pilihanku tidak mungkin salah”jawab hae percaya diri
“geurae… nanti ku atur dengan gee, kapan kalian bisa bertemu”sambung kyu
“yeee… chukkae hyung akhirnya kau laku juga”yesung gembira sambil bertepuk tangan
“yaa… maksud mu apa!!! Awas kau…. “ timpal teuki

***

@malam minggu 19.00 KST

Kyu memberiku sebuah pesan. Dimana dia dan Gee telah mengatur pertemuan ku dengan seorang yeoja sahabat gee di sebuah kafe.

From : Cho_Kyu2
Hyung, ia sudah tau akan bertemu denganmu. Gee sudah menceritakan semua padanya. Dan dia siap membantu mu.

Ia duduk di meja No. 8. Mengenakan dress berwarna biru.
Hyung, semoga kencanmu kali ini sukses.. fighting !!! \(^o^)/
Eeh, Chankamanyo… hyung.. pertemuan pertama mempertaruhkan hidup dan matimu. Jadi, buat dia berkesan, ara!!!

“aish, mereka ini. Sejak kapan ketularan sifat amma yang selalu cerewet kalo berhubungan dengan urusan percintaan ku”keluh teuki.

Aku sudah tiba disebuah kafe yang mereka maksud. Kulihat sekeliling. Ramai oleh pengunjung. Mungkin karena malam ini malam minggu jadi kafe ini penuh dengan pasangan-pasangan kekasih. Kulihat meja No.8. kosong. “Mungkin dia belum datang” pikirku. Mungkin aku yang terlalu cepat, ach.. tak apalah jika aku menunggu sebentar. Ku pesan sebuah softdrink. 10 menit, 15 menit aku menunggu. Apakah mereka bertiga sedang mengerjai ku?pikir ku “awas saja jika memang benar, akan kugantung mereka diperapian!”ucapku kesal

Tiba-tiba seseorang menepuk pundak ku. “chagio… leeteuk~ssi?”tanya nya. Seorang yeoja dengan dress berwarna biru. Rambutnya panjang bergelombang. Kulitnya putih mulus. Cantik sekali. Itulah pikiranku ketika aku bertemu dengannya. “yee.. “jawabku

“annyeong haseyo, choi naan imnida”

“ach, yee.. silahkan duduk”aku mempersilahkan. Teringat perkataan kyu “pertemuan pertama mempertaruhkan hidup dan matimu. Jadi, buat dia berkesan”. Aku bangkit dari kursi ku, kutarik sebuah kursi dan mempersilahkannya duduk.

“kamsahamnida”jawabnya.

Aku kembali ketempat duduk ku. Untuk beberapa saat kami saling diam. Aku bingung harus memulainya dengan apa. Jantung ku berdegup kencang. Ach, baru kali ini aku grogi berhadapan dengan seorang yeoja.

Seharusnya aku tidak mengiyakan ide gila mereka  bertiga. Ini hanya membuat ku mati gaya.
“aku sudah dengar semuanya dari gee”ucapnya, membuat ku tersentak dari lamunanku
“ach.. jinja?” jawabku “kuharap gee tidak menceritakan yang macam-macam padamu”

Dia tersenyum. Manis sekali. “ani, dia hanya bilang kalau ibu mu mendesak mu untuk punya yeojachingu karena umurmu yang sudah tidak muda lagi.”

Gleg! “mwo?” ucapku dalam hati “aish… pabu, kenapa mereka harus menceritakan semuanya sih? Kesannya aku terlihat benar-benar seperti namja yang tak laku-laku”batin ku

Ku paksakan untuk tersenyum “ah.. yee, jadi kau sudah tau semuanya”aku menggaruk kepalaku yang padahal tidak gatal. “jadi, bisakah kau membantu ku?hanya kau yang bisa ku andalkan”
“yee, aku akan membantu mu. Tapi aku tidak menjamin jika nantinya kebohongan ini akan terbongkar”jawabnya
“ahh naan~ssi, gomawo…”Kata ku reflek memeluk nya,”uhmhzz.. mian…”
“yee, gwenchana..”Kata naan tersenyum
“geurae, nanti malam aku jemput, nanti bakal aku kenalin sama amma ku, sekali lagi gomawo naan~ssi… gomawo”     

***

@rumah leeteuk 19.00 kst
     
Saat sampai dirumah,terlihat teuki amma yang sedang duduk diruang tamu, teuki langsung berlari kecil dan menghampiri ammanya, dan diikuti naan yang berada dibelakangnya
“Maa..liat deh, teuki  bawa siapa..”Kata teuki dengan senyum, ammanya langsung bangkit dari duduknya.
“ini yeojachingu kamu lee?”Tanya amma, dan teuki mengangguk mantap
“oh ya kenalin maa,ini choi naan..”Kta teuki memperkenalkan.

“annyeong haseyo,choi naan imnida..”Kata naan sambil membungkuk di depan teuki amma Ramah, kemudian disambut Ramah oleh ammanya, amma mempersilahkan keduanya duduk
“ngomong-ngomong, kalian kapan jadian…?”Tanya teuki amma membuka percakapan…
“Ehmm…baru juga tadi amma”kata teuki sedikit gugup
“oh,ehm..orang tua kamu kerja Dimana?”Tanya teuki amma kembali pada naan
“Kalau amma di boutique didaerah kota busan, kalau appa jadi dokter gigi di rumah sakit Wooridul Spine Hospital”Kata anna mantap.
     
“oh,,ehm..amma masuk dulu ya, mau minum apa?”
“nggak usah repot-repot Omoni..”Kata naan menolak Ramah
“ah,amma nggak repot kok..ya sudah amma buatkan minum dulu ya..”kata leeteuk amma sabil berlalu.
“amma mu baik banget yaa,,asikk bangett punya amma kaya begitu”kata naan memuji leeteuk amma, naan begitu menikmati rumah teuki yang adem dan banyak tanaman anggrek. teuki tersentak kaget mendengar pengakuan naan barusan.

“hekk…kamu bilang asik punya amma kaya gitu?heh,kalau amma ku asik, aku tidak mungkin disuruh buat nyari yeojavhingu ,sampai kamu harus jadi korban pacar boongan ku” kata teuki panjang lebar. Nggak lama teuki amma kembali membawa tiga gelas sirup yang segar.
“Silahkan diminum naan…”kata teuki amma ramah
“aduh, Omoni jadi ngerepotin nihh….”Kata naan sedikit malu
“gwenchan ,ayo di minum …”kata teuki amma ramah sambil mengedarkan senyuman pada teuki dan naan 

Akhirnya pertemuan pertama berjalan dengan sangat lancar. Naan benar-benar bisa meyakinkan amma kalau kami benar-benar sedang pacaran.
***

- tobe continue -

1 komentar: