Jumat, 23 Desember 2011

Would You Be My Girlfriend ? Part #1


Main cast : leeteuk, choi naan
Additional cast :lee donghae, cho kyuhyun, yesung, gee, kim syhae, han yevi
Genre : romantic
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
      “Pokoknya sebelum kamu berumur 30 tahun, tahun ini. kamu harus segera punya yeojachingu” kata amma tegas pada leeteuk
     
“ahh…amma ,nggak bisa gitu dong,,lee sebentar lagi akan tur konser SS4, masa lee harus nyari yeoja dalam waktu sesingkat itu.. lagian lee belum mau pacaran, amma…”Kata leeteuk balik tegas sama ammanya, udah berulang kali leeteuk amma meminta teuki untuk mencari Pacar, karena Umur teuki sudah cukup Matang untuk mendapatkan seorang yeojachingu bahkan seorang calon istri, tapi teuki nggak pernah mau, karena bagi dia, Pacaran bukan suatu hal yang penting, bagi teuki pacaran saat ini juga belum merupakan kewajibannya, ia masih ingin merasakan masa-masa sendirinya tanpa diribetin sama urusan yang namanya yeoja.

Aish…pabunya anak ini. Yaa~ Apa kau tidak malu pada dongsaengdeul mu di super junior? Ucap amma lagi “mereka sudah punya yeojachingunya masing-masing? Donghae yang memiliki syhae. Kyuhyun yang memiliki gee. Bahkan yesung pun sudah punya yeoja bernama yevi. Apakah kau tidak iri melihat mereka bermesraan di dorm? Tak inginkah kau merasakan yang namanya pacaran?
   
 leeteuk bingung harus ngasih pengertian sama ammanya dengan cara apa, nggak jarang juga leeteuk amma menggretak teuki ”kalau kamu nggak bisa bawain pacar buat amma, amma  akan jodohin kamu sama anak chingu amma…” ancam amma. teuki bener ogah sama yang namanya dijodoh-jodohin, apa lagi sama orang yang belum dikenalnya..
      “Liat nanti aja deh maa…”Kata leeteuk langsung ngeloyor pergi
      “lee… lee teuk~yaa, amma belum selesai bicara sama kamu..”Kata amma setengah berteriak.
***
      “aku bingung, harus ngasih tau amma dengan cara apa lagi, amma selalu maksa aku buat nyari yeojachingu, padahal cari yeoja sekarang nggak penting…”Kata teuki curhat pada donghae, kyuhyun dan yesung sahabatnya
     
Hae merapatkan dirinya ke dekat teuki ”hyung, aku tahu perasaan mu, mungkin amma nggak mau hyung terlalu lama sendiri, apa lagi hyung dari dulu belom pernah punya yeojachingu kan?jadi wajar kali amma nyuruh hyung buat nyari yeoja, umur hyung  udah … ” hae tidak menyelesaikan ucapannya .
“hahaha… hyung, kau sudah bukan seperti kami lagi” yesung ikut bicara
“aish, apa maksud mu hah!” Teuki tidak terima “Tapi nggak logis ah, klo cara amma nyuruh begitu, aku belum mau pacaran kenapa harus dipaksa-paksain gitu..”Kata teuki

      “hmm..amma hyung takut hyung nggak laku kali..”Kata kyuhyun spontan, seketika bikin sang leader  melirik sinis kearahnya.
 “yaaa~…sejelek itukah aku? separah itukah? sampai amma takut aku nggak laku kalau aku nggak pacaran sekarang” Kata teuki berapi-api ”nanti kalau tiba saatnya aku juga pasti nyari yeoja,, tapi nggak sekarang, lagian umur gue juga masih gak tua-tua amat….”

Seketika mereka beritiga ketawa… “haha, hyung.. umurmu sudah hampir setua umur jagung. Masihkah kau sebut dirimu muda”ucap Hae

Secepat kilat sebuah jitakan mendarat dikepalanya. Teuki begitu kesal dibuat dongsaengnya satu ini.
“yaa~..hyung,,,sakit tau”Kata Hae, tiba-tiba ide cemerlang terlintas dipikiran Hae ”hyung,,aku ada ide nih…”
“Wae???”Kemudian Hae membisikkan sesuatu pada teuki ”Mwo??? Pacar boongan?” “yee…”Hae mengangguk mantap ”hyung nggak mau pacaran dulu kan? tapi hyung mau amma berhenti maksa-maksain hyung kan? itu adalah cara yang jitu hyung ,,,didepan amma hyung pura-pura pacaran sama dia, tapi dibelakang amma, hyung tetep temenan…”

Teuki bingung. Kini ia sibuk menimbang-nimbang ide yang diberi dongsaengnya yang gila ini
 “wah, boleh tuh ide Hae,, tapi siapa yang mau jadi korbannya?”tanya yesung bingung.
 “iya juga ya…siapa?” Hae ikut berpikir, seketika Hae melirik kyuhyun dengan senyum evil dengan gerakan muka mengisyaratkan gue tahu. ”yaa~ kenapa liatin aku seperti gitu?”Tanya kyu curiga
“hehehe,,,aku tahu orangnya siapa…”Kata Hae
“Siapa… siapa?”Tanya yesung penasaran
“kamu…”spontan Hae menunjuk kyuhyun
“aku??? Yaa~ knapa harus aku? kamu kira aku Gay, hah!!”bentak kyu bingung
“aish… aniyo.. maksudku yeojachingu mu” belum sempat Hae menyelesaikan kata-katanya kyuhyun sudah naik darah “yaa~ ide gila macam apa ini! Jadi maksud mu kau suruh gee menjadi yeojachingunya teuki hah!

Maksud mu apa!!! kyu tidak terima. “andwae…. Aku tidak terima, gee adalah milik ku. Tidak tau kah kalian betapa aku begitu mencintainya!  Dia adalah soulmateku. Andwaeeeeeeeeeeeeeee….! Teriak kyu pada mereka bertiga
“yaa~ kalian bertiga ini. Bisa diam tidak! Bentak teuki “kyuhyun~yaa, dengarkan Hae dulu. Biarkan ia menyelesaikan kalimatnya. Nanti kau boleh menolaknya. Lagian aku juga tidak mencintai gee. Gee, syhae dan yevi sudah ku anggap sebagai adik kandungku sendiri” ucap teuki menenangkan kyuhyun

Kyuhyun menurut. Dia duduk kembali. Kurasa kini dia mulai tenang. Meskipun kutau dihatinya ada rasa tidak terima yang sungguh amat besar. Bagaimana tidak. Sudah lama ia mengejar-ngejar gee. Tapi gee selalu menolaknya. Namun pada akhirnya pernyataan cinta kyuhyun diterima juga. Itu sebabnya kyuhyun rela mati untuk mempertahankan pujaan hatinya supaya tidak direbut olah namja lain. Tapi kali ini Hae menyarankan supaya gee menjadi yeojachingunya teuki. “Aku tau ini hanya scenario bohongan. Tapi tetap saja aku tidak terima kekasihku berada dalam dekapan namja lain. Andwae… andwae..”. Batin kyu


- tobe continue -

1 komentar: